Sabtu, 28 Januari 2012

Cara Mengubah Gambar Pixel Menjadi Gambar Vector

dengan menggunakan corelDRAW , kita bisa mengubah gambar pixel menjadi gambar vektor , tapi kita juga harus mengerti apa sih gambar berbasis pixel dan vektor itu ??
Gambar pixel adalah titik terkecil dalam sebuah gambar grafis yang dihitung per inci. Jadi foto juga termasuk gambar berbasis pixel , so kalo di zoom jadi pecah-pecah dan membentuk titik-titik.
Untuk vektor sendiri adalah gambar digital yang berbasiskan persamaan matematis. Gambar Vektor terdiri dari penggabungan koordinat-koordinat titik menjadi garis atau kurva untuk kemudian menjadi sebuah objek, sehingga gambar tidak menjadi pecah walaupun diperbesar atau diperkecil.

1. Buka corelDRAW
2. pilih File > Export , lalu pilih file
3. setelah kamu pilih file , seleksi gambar dengan Free Hand Tool lalu lihat Toolbar , pilih Trace Bitmap lalu pilih High Quality Image

2 komentar:

Unknown mengatakan...

gucci belts
fake jordans
coach factory
nike high heels
cheap gucci shoes
cheap nike
christian louboutin shoes
nike discount
michael kors outlet
coach purses outlet
coach factory outlet online
jordan 11
timberland boots for women
ferragamo shoes
coach wallet
kobe 8
vans shoes clearance
michael kors outlet
jordan 11 concord
abercrombie
coach bags sale
nike outlet
lebron james shoes
fitflops clearance
burberry outlet
cheap coach purses
ray ban outlet
north face jackets for women
hollister.com
prada outlet
under armour basketball shoes
polo ralph lauren outlet
air jordan 12
coach factory online
north face backpack
fitflop outlet online
lebron james shoes 2015
cheap rolex watches
the north face clearance
cheap north face jackets
cheap jordan shoes
salomon shoes
michael kors purses cheap
jordan shoes
1019 wjl

Dukun ahli transfer janin mengatakan...

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN REKAYASA ATAU PUN CERITA BENE BENER TERBUKTI SAMASAYA.
ASSALAMU ALAIKUM WR.WB....
Perkenalkan nama saya IBU MASUJI saya sangat berterimah kasih banyak kepada Aki atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (1227) benar-benar tembus 100%, mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member AKI RANGGONG,dan ternyata angka ritual ghoib yang AKI kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!
KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET…









Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Lontong Blog Themes | Bloggerized by Lontong Blog - Premium Blogger Themes | created by Lontong Blog