Selasa, 13 Desember 2011

Cara Memperbaiki Tampilan Readmore di Blog yang Error

Pernakah sobat menemui tulisan error pada read more blog sobat, yang sebelah atasnya readmore muncul kode seperti di bawah ini :

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE ...

atau

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt;

atau

Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA ...

atau

/* Style Definitions */ table.MsoNormalTable

atau

Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 ...

Dan banyak lagi dah pokoknya…

Tulisan di atas adalah tulisan yang eror pada postingan blog, yang tidak bisa dibaca oleh blogger.  Tampilan ini biasanya muncul pada template sobat yang menggunakan readmore ototmatis, atau kalau ada orang yang me-link blog sobat, muncul seperti kode di atas di link blog sobat. Mungkinkah Template sobat bermasalah ???

Mari bersama-sama kang lontong, ayo kita pecahkan masalah blog sobat.
Begini sobat, kang lontong sempat galau gara-gara masalah ini, kang lontong cari kesana kemari, ternyata yang kang lontong temui hanya alamat palsu, hehehe hanya intermeso saja, kembali ke topic dan mari kita pecahkan masalahnya.

Sebenarnya, bukan tamplate blog sobat yang bermasalah, tapi yang bermasalah adalah postingan blog sobat. Mungkin selama ini sobat sebelum memposting sering menulis di Microsoft office tepatnya Microsoft Word terlebih dahulu  sebelum di copy paste ke postingan blog. Waktu dulu kang lontong juga begitu, hasilnya error dah di readmorelink blog sobat.

Solusi memecahkannya ada 2 :

1. Mulai sekarang sobat langsung aja menulis di postingan blog saja, jangan dari Microsoft Word terus sobat copy paste ke blog, itu penyebabnya. Tapi kalau sobat sering posting di warnet, yang apabila jika menulis di postingan blog terasa lama, maka ikuti langkah yang ke dua.

2. Kalau sobat sering posting di warnet, copy paste saja tulisan sobat yang ada di Microsoft Word, tetapi waktu udah di kopi ke dalam postingan blog, jangan lupa untuk mengeblok semua tulisan hasil kopian tadi, harus sobat blok semua pakek mouse, jangan pakek Ctrl+A, terus tinggal sobat samakan antara ukuran font, juga jenis tulisan, kalau sudah tinggal sobat terbikan saja. Tapi jika tidak sobat edit tulisan dulu di postingan blok maka akan sia-sia. Intinya edit dulu tulisan di blog samakan antara jenis font (misalnya jenis font Arial ya harus Arial semua) dan ukuran huruf (misalnya normal ya harus normal semua) saya sarankan menggunakan font ukuran normal. Gitu sobat.
 
Terus bagaimana mengatasi postingan yang sudah di posting sebelumnya, ya tinngal sobat edit dulu seperti penjelasan kang lontong yang nomer 2 “Intinya edit dulu tulisan di postingan blog samakan antara jenis font (misalnya jenis font Arial ya harus Arial semua) dan ukuran huruf (misalnya normal ya harus normal semua) saya sarankan menggunakan font ukuran normal”

Setelah itu tinggal sobat terbitkan dah, oke sobat jangan lupa sobat komen yah, beri masukan kepada kang lontong, biar postingan akang bisa lebih berkualitas ke depannya. Sekian dulu postingannya.

10 komentar:

ez tips mengatakan...

Salam blogger sobat ^^
wah,triknya ternyata manjur juga,hehehe
makasih banyak ya gan, berkat agan, saya menjadi lebih semangat buat ngeblog lagi..hehehhe

Unknown mengatakan...

wah cak lontong makasi....makasi....makasi...banget tips nya, aku udah bolak-balik ganti template ternyata masalahnya bukan di tempalate, untung ada cak lontong. makasi skali lagi....

wahw33d mengatakan...

waduh... klo postigan gw dah 1000 posting gini gmn kang... bisa mampus edit satu2.hikz

Widjaja mengatakan...

gan...punya sya tulisan Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE ...belum bsa hilang padahal sudah sya cba cara-cara yang agan sampaikan diatas, bagaimana gan in...trims ats balasanya.

Alfi Syahrin mengatakan...

ini nih saya juga tulisan Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE gak bisa ilang, padahal sdh dicoba

Unknown mengatakan...

wah gimana boz kok belum bisa ,,,,,,,

Mas Blogger mengatakan...

wah repot juga ya... tapi gw coba dulu gan

Muhammad Tohir mengatakan...

Terima kasih atas ilmu bermanfaat in mas...tadinya saya juga mengalami yang sama, Alhamdulillah baca dan praktekin langsung saran ini Succes full...tadinya blog ini bangtohir.blogspot.com Error banget...makasih sekali lagi ya..kalau ini sampah boleh di hapus mas hehe...

Unknown mengatakan...

Mksh banyak buat ilmu nya gan...

Dukun ahli transfer janin mengatakan...

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN REKAYASA ATAU PUN CERITA BENE BENER TERBUKTI SAMASAYA.
ASSALAMU ALAIKUM WR.WB....
Perkenalkan nama saya IBU MASUJI saya sangat berterimah kasih banyak kepada Aki atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (1227) benar-benar tembus 100%, mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member AKI RANGGONG,dan ternyata angka ritual ghoib yang AKI kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!
KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET…









Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Lontong Blog Themes | Bloggerized by Lontong Blog - Premium Blogger Themes | created by Lontong Blog