Jumat, 31 Desember 2010

Hack Facebook menggunakan keylogger


Sebenarnya keylogger itu semacam software yang digunakan untuk memantau kegiatan keyboard computer. Setiap tombol yang di tekan oleh user maka semua record akan di simpan dengan keylogger.


Buat orang tua biasa nya mereka memantau anak nya yang sedang browsing dengan cara memasang keylogger di computer. Jadi semua situs yang di “search” oleh si anak akan terekam oleh keylogger. Jadi semua situs yang berbau porno bisa langsung ketahuan oleh orang tua.


Biasanya keylogger akan terdeteksi sebagai virus oleh antivirus, oleh karena itu keylogger bisa menjadi 2 mata pisau yang bisa mengamankan dan juga bisa mematikan. Maksud dari mematikan yaitu keylogger bisa saja di gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hack, banyak orang ingin mencoba melakukan hack pada situs jejaring sosial seperti facebook, friendster, dll.
Tinggal di install saja di komputer lalu orang yang menggunakan komputer tersebut akan terekam seluruh kegiatan nya termasuk kegiatan memasukkan password dan user name.

Bisa saja hal ini dilakukan oleh para pemilik warnet yang iseng dan tidak bertanggung jawab, atau bisa saja dilakukan oleh pengguna komputer sebelumnya dengan cara mematikan fungsi antivirus terlebih dahulu kemudian menginstall keylogger.

Untuk mendownload keylogger gratis anda klik di http://www.indowebster.com/Keylogger_Douglas_11.html

Cara penggunaan :
1. Setelah di download, extract file tersebut terlebih dahulu. Setelah file download tersebut di extract, ada 2 folder : folder DOUGLAS_EN dan folder DOUGLAS_ES.
2. Hapus folder DOUGLAS_ES (bahasa spanyol). Yang digunakan yaitu folder DOUGLAS_EN (bahasa inggris).
3. Buka folder DOUGLAS_EN. Ada 6 File didalamnya dan 1 folder data.
4. Double klik pada file install.exe . Pada proses penginstallan, kamu akan diminta memasukan password. Isilah password tersebut terserah anda.
5. Pastikan keylogger sudah terinstal, untuk menggunakan keylogger tekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9 pada keyboard.



Untuk melihat informasi yang sudah di rekam oleh keylogger, anda pilih READ INFORMATION. Terus masukkan password yang sama dengan password yang anda masukkan waktu proses menginstall.
Kalau tidak ada informasi, itu disebabkan karena tidak adanya aktifitas. Maksudnya pengguna PC tersebut sudah paham.

Contoh : anda sedang membuka facebook, coba anda logout dari facebook. Pastikan keylogger telah terinstal di komputer, kemudian coba anda login kembali dengan memasukkan alamat email dan password facebook anda. Buka keylogger anda dengan menekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9, pilih READ INFORMATION, masukkan password keylogger anda. Hasilnya anda sendiri yang tahu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Lontong Blog Themes | Bloggerized by Lontong Blog - Premium Blogger Themes | created by Lontong Blog